5 Hal Tabu yang Tidak Boleh Dilakukan oleh Wanita

5 Hal Tabu yang Tidak Boleh Dilakukan oleh Wanita


ijIN COMot - Wanita atau perempuan merupakan salah satu keindahan yang ada di bumi ini. Banyak hal yang mengenai wanita akan terlihat sangat indah dan menawan di bandingkan hal yang di miliki oleh para pria. Selain itu wanita juga memiliki kepribadian yang sangat kompleks, sehingga wanita tidak boleh melakukan sembarangan hal yang biasa dilakukan oleh kaum lelaki. 

Selain itu, wanita juga memiliki wujud atau rupa yang lebih menawan di bandingkan kaum lelaki. Selain indah, wanita juga memliki hal-hal tabu yang tidak boleh di lakukan oleh wanita.

Hal-hal tabu tersebut jika dilakukan oleh wanita akan membuat wanita tersebut malu, atau terlihat tidak berharga, atau keindahannya sendiri tidak akan terlihat lagi.

Nah, mau tahu seperti apa hal-hal tabu yang tidak boleh dilakukan oleh wanita? Inilah dia ke lima hal tabu yang tidak boleh dilakukan oleh wanita.


1. Kentut
Ya, semua orang pastinya sudah tahu bahwa kentut merupakan hal yang biasa dilakukan oleh semua orang. Karena kentut merupakan cara membuang gas beracun yang ada di dalam tubuh. Namun, sayangnya wanita tidak boleh melakukan hal ini di dupan umum, karena akan dianggap sebagai wanita yang tidak sopan, jorok, dan juga tidak memiliki tata krama. Tapi, untuk kaum lelaki kentut hal yang biasa saja dilakukan, dan tidak membuat image mereka menjadi rusak.


2. Memiliki tato
Seperti kita ketahui bahwa tato kebanyak di pakai oleh lelaki, jadi jika wanita yang memakai tato akan dianggap sebagai wanita nakal yang tidak memiliki kelembutan atau keindahan. Jadi, untuk kaum wanita janganlah pernah memakai tato di tubuh kamu jika kamu tidak ingin dianggap sebagai wanita nakal.


3. Merokok
Merokok juga akan membaut wanita disebut sebagai wanita nakal, karena semua orang tahu bahwa merokok adalah hal yang biasa dilakukan oleh kaum lelaki, sehingga kaum perempuan yang melakukannya akan dianggap sebagai wanita yang tidak baik.


4. Mabuk
Selain merokok dan tato, mabuk juga akan membuat wanita dianggap sebagai wanita nakal, karena mabuk merupakan hal yang biasa dilakukan oleh kaum lelaki. Tapi, jika dilakukan oleh kaum perempuan akan membuat wanita tersebut dianggap sebagai wanita yang tidak benar.


5. Menyatakan cinta
Menyatakan cinta memang merupakan hak semua orang, tapi tidak untuk wanita. Wanita di zaman dahulu sangat sangat tidak boleh untuk menyatakan cinta kepada kaum pria, karena wanita yang menyatakan cinta kepada pria akan dianggap sebagai wanita yang tidak berharga atau lebih kasarnya adalah wanita murahan. Selain itu, wanita yang menyatakan cinta kepada kaum pria akan tidak dihargai oleh kaum pria sendiri, karena kaum pria merasa ia sangat mudah untuk mendapatkan wanita tersebut tanpa usaha yang keras.


Nah, itulah dia ke lima hal yang tidak boleh dilakukan oleh kaum wanita. Jika kamu ingin dianggap sebagai wanita yang baik, sebaiknya kamu tidak melakukan ke lima hal diatas tersebut.




source: http://palingseru.com/38258/5-hal-tabu-yang-sebaiknya-tidak-usah-dilakukan-wanita