5 Tempat Wisata di Asia Paling Angker dan Mengerikan

5 Tempat Wisata di Asia Paling Angker dan Mengerikan


ijIN COMot - Asia memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa yang bisa membuat banyak orang terkagum melihatnya. Berbagai tempat wisata yang sangat menakjubkan di miliki oleh Asia. 

Namun, tak hanya itu Asia ternyata juga memiliki tempat wisata yang sangat angker dan juga sangat mengerikan. Bahkan saking angkernya banyak orang yang datang kesana merasa enggan untuk datang kedua kalinya.

Waduh, seperti apa ya seramnya tempat wisata tersebut? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini


1. Bagua Building, Taiwan

bagua-building

Tempat wisata yang menyeramkan terletak di Taiwan yang kerap didatangi oleh banyak wisatawan. Tempat ini adalah sebuah pulau yang bernama Green Island yang memiliki satu bangunan bernama Bagau yang dulunya merupakan tempat penyiksaan tahanan politik. Arwah orang-orang yang mati di bunuh di tempat itu sering menunjukan diri kepada para pengunjung.


2. Penjara Ph Bin, Vietnam

penjara-ph-binh

Objek wisata yang satu ini merupakan sisa peninggalan perang Vietnam yang menjadi tempat yang banyak di kunjungi para wisatawan. Namun, tempat ini sangat menyeramkan karena dulunya merupaka tempat tahanan perang milik Amerika Serikat.


3. Phra Si Sanphet, Thailand

phra-si-sanphet

Tempat yang satu ini merupakan bangunan vihara Buddha yang menjadi objek wisata yang paling terkenal. Namun tempat ini memiliki kisah yang menyeramkan, karena ada beberapa pencuri yang mencoba mencuri emas di tempat ini di temukan mati mengenaskan oleh penduduk sekitar.


4. Yeongdeok, Korsel

yeongdeok

Tempat ini merupakan tempat yang paling menyeramkan di Korea Selatan, karena ada seorang gadis yang bunuh diri di temoat itu karena putus cinta. Di tempat ini sering terlihat penampakan hantu wanita yang diduga hantu gadis tersebut.


5. Tak Tak School, Hong Kong

tak-tak-school

Tak-tak School merupakan bagunan sisa sekolah yang sudah tidak di pakai. Bangunana ini dikatakan sebagai bangunan paling berhantu di Hong Kong, karena orang-orang sering melihat penampakan hantu wanita berbaju merah, serta terdapat kuburan yang juga dikatakan sangat berhantu.

Itulah dia ke lima tempat wisata yang sangat angker dan menyeramkan se Asia.




source: http://palingseru.com/37243/5-tempat-wisata-di-asia-ini-sangat-angker-dan-mengerikan