5 Hal Ini Sebaiknya Jangan Dilakukan Dekat Kemaluan Kamu

5 Hal Ini Sebaiknya Jangan Dilakukan Dekat Kemaluan Kamu


ijIN COMot - Kemaluan kamu adalah hal yang sangat berharga yang harus kamu jaga, jadi jangan sampai karena hal hal kecil yang kamu lakukan di dekat kemaluan jadi berakibat buruk untuk kemaluan kamu. 

Nah berikut ini ada beberapa hal yang sebaiknya jangan kamu lakukan dekat kemaluan kamu, mau tahu apa saja itu ??


1. Bicara
Bicara ada baiknya dilakukan berhadapan muka sama muka dan jangan kamu lakukan muka dengan kemaluan pastinya gak enak baget rasanya bagi kamu dan lawan bicara kamu, masa sih lawan bicara harus berhadapan langsung dengan organ vital kamu dan jika dia marah karena kamu salah bicara bisa aja tuh kemaluan kamu di tonjok. hahaha….


2. Main billiard
Main billiard ada baiknya dengan menggunakan tongkat yang udah disediakan jangan sekali sekali kamu mengunakan tongkat kamu untuk nyodok bola billiard karena rasanya gak enak brooo…


3. Jadi alas Laptop
Biasanya banyak cowok yang suka main laptop diatas kemaluanya, nah tahukah kamu jika panas laptop bisa membuat kemaluan kamu kebakar lho dan katanya bisa merusak sperma ini terjadi jika kamu main laptopnya lama, jika bentar sih kayaknya gak apa apa.


4. Memangku cewek
Nah ini yang bahaya jika kamu memangku cewek dekat kemaluan kamu bisa jadi hal yang merepotkan, apa lagi jika cewek yang dipangku cantik bisa bisa si dia hidup deh, silahkan deh kamu bayangkan sendiri kira kira apa yang terjadi.


5. Buang air kecil dekat Pohon
Biasanya cowok yang udah kebelet pipis suka buang air kecil sembarangan, hal ini sebaiknya gak usah kamu lakukan sebab ada resikonya, resikonya adalah pas kamu buang air kecil di pohon yang ternyata rumah jin, pastinya jinnya akan marah, nah bisa saja kemaluan kamu disihir sama jin jadi hal hal yang aneh. Pastinya kamu gak mau kan.


5 hal di atas sebenarnya gak semuanya penting namun sebaiknya jangan kamu lakukan demi keamanan kemaluan kamu bro … hahaha…




source: http://palingseru.com/36023/5-hal-tidak-boleh-kamu-lakukan-dekat-kemaluan