Brutal, Geng Motor Menyekap dan Menelanjangi Siswi SMU

Brutal, Geng Motor Menyekap dan Menelanjangi Siswi SMU


ijIN COMot - Seorang sisiwi SMU berusia 17 tahun menjadi korban kebrutalan geng Motor LIMA JARI di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, gadis ini disekap lalu ditelanjangi. 

Gadis SMU yang jadi korban ini sebut saja namanaya MN ketika itu sedang jalan menuju ke arah rumah dari pulang sekolah, nah sialnya di perjalanan MN dicegat sekelompok orang yang menamakan dirinya sebagai geng motor lima jari, MN pun kemudian dipaksa dan dibawa ke sebuah Sekolah SD dan dimasukkan keruangan kelas yang kosong.

Nah di ruangan inilah MN mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan, ia dipaksa telanjang dan mau ditelanjangi bahkan ada anggota geng motor yang mau memperkosanya dan sudah menempelkan kemaluannya di tubuh MN.

Karena takut diperkosa, MN pun kemudian berteriak, untungnya geng motor tersebut takut dengan teriakan MN karena takut di gerebek warga sekitar, maklum kejadiannya kan pas siang hari dan aktifitas warga disekitar juga sedikit ramai.

Setalah komplotan geng motor itu lari MN kemudian mengadukan pelecehan yang ia dapatkan dari geng motor itu ke Polisi, Polisi yang mendapatkan laporan pun kemudian menyelidiki kasus ini dan memburu geng Motor Lima Jari tersebut.

Geng motor Lima jari memang dikenal sebagai geng motor yang suka mengganggu warga sekitar.




source: http://palingseru.com/36237/siswi-smu-ini-disekap-dan-ditelanjangi-geng-motor