Hidangan Khas Paling Menjijikkan dari Berbagai Negara di Dunia

Hidangan Khas Paling Menjijikkan dari Berbagai Negara di Dunia


ijIN COMot – Bagi orang-orang yang suka melakukan perjalanan, pastinya juga tidak akan terlupakan untuk mencoba macam kuliner di setiap daerah atau pun negara yang mereka singgahi. Mencicipi kuliner khas setiap negara atau daerah memang merupakan hal yang wajib dilakukan oleh orang-orang yang menyukai perjalanan. Hal ini karena bagi mereka belum lengkap jika tidak mencicipi kuliner khas di setiap negara atau daerah yang mereka singgahi.

Tapi, bagaiman jika kamu disajikan kuliner yang sedikit aneh, atau tidak biasa, atau bahkan menjijikan. Hal ini pastinya akan sangat membuat kamu tertantang untuk mencicipinya.

Nah, ada beberapa kuliner yang terlihat sangat tak biasa dan menjijikan. Kuliner yang kali ini akan kita bahas mungkin merupakan kuliner yang belum pernah kamu coba. Apakah kamu berani mencoba?

Seperti dilansir Suara.com, inilah dia ke lima kuliner yang sangat menjijikan yang mesti kamu coba.


1. Sup kecoa

makanan-3-300x172

Seperti yang kita ketahui, kecoa merupakan binatang yang menjijikan, karena tinggal di tempat yang kotor dan mungkin juga makan-makanan yang kotor. Tapi bagaimana jika kecoa dijadikan kuliner? Memang sedikit mengejutkan sih, tapi ini benar-benat nyata, kuliner sup kecoa yang ada di China ini di buat dengan Mie rebus dengan kuah kaldu kemudian di taburi kecoa di atasnya. ieehhh .. Bagaimana mau mencoba?


2. Testis ayam jantan

makanan-4-300x224

Kamu tahu testis ayam jantan? Ya, bagian yang cukup menjijikan itu kini di jadikan kuliner yang disajikan dengan kuah kental. Kuliner ini memang terlihat sangat menjijikan. Tapi, apakah kamu berani mencoba?


3. Haggis

makanan-5-300x224

Nah, bagaiman dengan makanan yang satu ini? Makanan yang terbuat dari perut domba ini merupakan makanan tradisonal khas Skotlandia. Di mana perut domba di isi dengan hati, jantung, paru-paru, bawang, lemak dan juga bumbu-bumbu untuk menambah rasa lezat makanan ini.


4. Tikus Goreng

makanan-6-300x224

Tahu Tikus bukan? Ya, hewan yang menjijikan itu kini dibuat sebagai makanan yang mesti kamu coba. Jika kamu merasa bosan dengan ayam goreng, kamu bisa merasakan sensasi luar biasa dari tikus goreng yang disajikan beserta kepala- tikus tersebut.


5. Balut

makanan-1-295x300

Makanan yang satu ini lebih menjijikan lagi, yaitu terbuat dari embrio bebek yang di rebus kemudian di makan begitu saja. Jika kamu ingin merasakan sensasi yang luar biasa, kamu bisa mncoba embrio bebek ini dengan bir.


Bagaimana? Apakah kamu berani mencobanya?




source: http://palingseru.com/38066/5-kuliner-paling-menjijikan-kamu-mau-mencoba